Selasa, 26 September 2017

Paket Liburan Hemat ke Gili Nanggu Lombok

Paket Liburan Hemat ke Gili Nanggu LombokPengen liburan hemat ke Gili Nanggu ? Pantai eksotik berada di sebelah barat pulau Lombok, keindahan pulau Nanggu sudah tidak dapat diragukan lagi. Keindahan pantai dan suasana pulau masih alami menjadi tujuan para wisatawan mancanegara banyak melabuhkan hatinya untuk menjelajahi keindahan Gili Nunggu Lombok. Sudah tidak jaman lagi hanya duduk bersantai dirumah, saatnya menjelajahi keindahan Pulau Lombok.


Paket Liburan Hemat ke Lombok, Paket Liburan Tour ke Gili Nanggu Lombok
Paket Liburan Hemat ke Gili Nanggu Lombok

Paket liburan hemat ke Gili Nanggu Lombok menampilkan pesona keindahan Gili Nanggu Lombok, pesona wisata bisa anda rasakan tidak hanya Gili Nanggu Lombok salah satunya Desa Sade, Pantai Kuta, Pantai Tj. Aan, Desa Sukurara , Bukit Merese, Fullday Gili Nanggu dan Belanja Oleh-oleh lombok. Tidak hanya mengekspos keindahan pantai Gili Nanggu, menjelajahi dan merasakan panorama keindahan sunrise dan sunset Gili Nanggu memberikan pesona keindahan pantai dan keelokkan bawah lautnya.

Baca Juga 5 Liburan keren ke Pulau Nusa Penida

Sudah saatnya ada menikmati keindahan Pulau Lombok, salah satu destinasi tujuan wisata paling banyak dikunjungi setelah Pulau Bali, untuk mewujudkan liburan lengkap seru dan berkualitas. Pastikan anda menikmati paket liburan hemat keLombok dapat anda nikmati melalui keistimewaan lainnya salah satu fasilitasnya,

·        Tiket Pesawat PP SUB-LOP-SUB
·        Transportasi Full AC
·        1x Makan Ayam Taliwang
·        Snorkeling Tools
·        Makan sesuai dengan Itinerary
·        Air Mineral
·        Tiket masuk tempat wisata sesuai itinerary
·        Documentation

TIDAK TERMASUK:
·        Pengeluaran Pribadi
·        Biaya Extend (tinggal lebih lama) & tiket masuk wisata diluar itinenary

Siap berangkat sekarang ? hanya dengan harga mulai 2 jutaan fasilitas spesial dan pastinya istimewa sediakan untuk kenyamana selama anda liburan.
Sensansi hal baru untuk wisata ke Lombok dengan paket liburan ke Lombok lengkap bisa anda coba, namun sebelum itu pastinya anda perlu tau pesona keindahan Gili Nanggu menjadi salah satu primadona pecinta wisata bahari di pulau Lombok.

Menjelajahi Pulau Lombok lengkap fasilitasnya tentu menjadi pilihan bagi setiap orang, tunggu apalagi untuk mewujudkan liburan berkelas di Lombok. Banyak destinasi wisata dapat anda jelajahi, salah satunya pantai Gili Nanggu pesona memikat dan belum lagi menjelajahi khas Pulau Lombok lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar